Bupati  Kapuas Hulu Ingatkan Jangan Remehkan Virus Corona

KBRN, Kapuas Hulu : Bupati Kapuas Hulu Kalimantan Barat Fransiskus Diaan  mengatakan saat ini wilayah Kapuas Hulu terus gencar melakukan vaksinasi bagi petugas pelayanan publik, Lansia dan masyarakat umum, hal dilakukan dapat mencegah penyebaran virus Corona

."Jadi selain kita menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi massa, harus juga divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tak mudah terpapar virus Corona," ujarnya, Selasa (22/6/2021).

Bupati Fransiskus Diaan juga mengingatkan masyarakat jangan menganggap remeh virus Corona, dikatakan masih ada pro kontra tetapi sudah banyak yang meninggal dunia akibat virus Corona.

"Terlepas dari itu lebih baik kita harus  bersama mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Dalam hal tersebut tambah Bupati, Satgas penanganan  covid 19 terus berupaya memberikan sosialisasi pada masyarakat terkait bahaya virus Corona.

"Pemerintah juga telah melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk mencegah penyebaran virus Corona," tegasnya.

Fransiskus Diaan juga menghimbau pada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar mematuhi protokol kesehatan, mengingat penyebaran virus Corona di wilayah Kapuas Hulu masih ada terjadi.

"Biarpun beberapa hari kemarin, Kapuas Hulu zona kuning terhadap penyebaran virus Corona, tetap harus waspada terhadap penyebarannya, dengan menaati protokol kesehatan," tambahnya. (Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00