Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sintang Dilantik Ini Harapan Bupati Sintang

KBRN, Sintang : Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menghadiri acara Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Muhammad Zulqarnain, S.H. M.H, di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sintang, Selasa 22 Juni 2021, yang di pimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Johanis Dairo Malo, S.H.,M.H.

Menurut Bupati Sintang Jarot Winarno , jabatan Wakil Ketua Pengadilan ini merupakan amanah dari suatu kepercayaan pimpinan terhadap pejabat yang baru dilantik untuk membantu Ketua Pengadilan Negeri Sintang dalam melaksanakan core bussines Pengadilan dengan harapan Pengadilan Negeri Sintang akan lebih baik lagi.

“ Saya berharap pada pimpinan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik dan mendukung kegiatan pembangunan dikabupaten sintang “ kata Jarot Winarno.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini berjalan secara khidmat dan lancar serta. acara ini juga dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid 19 .

Turut hadir juga unsur Forkopimda Kab. Sintang, Bupati Melawi dan unsur Forkopimda Kab. Melawi.Selaku saksi pada sidang luar biasa ini yakni Asisten 1 Setda Sintang, Sy. Yasser Arafat, S. Sos. M. Si dan Kabag Hukum Setda Sintang, Hartati, SH. MH. ( Ram )

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00