Rangkaian HUT Bahayangkari, Polres Sintang Buka Layanan Vaksinasi Gratis

KBRN,Sintang : Memperingati HUT Bhayangkara 1 juli mendatang, Polres Sintang melaksanakan vaksinasi massal covid 19 untuk masyarakat umum,

Kapolres Sintang AKBP. Ventie Bernard Musak menerangkan, sebanyak 4.000 vaksin astrazeneca yang didistribusikan ke 14 Polsek di seluruh kecamatan untuk kegiatan vaksinasi tersebut.

 “Kami Polres Sintang menggelar vaksinasi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara pada satu juli mendatang , dan kegiatan ini sudah  dimulai,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres ada sebanyak 4000 vaksin jenis astrazeneca dari Mabes  Polri untuk 250 hingga 300 dosis pihaknya akan mendistribusikan ke 14 polsek di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Sintang, dalam rangka vaksinasi masal itu.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinkes sintang melalui  puskesmas Tanjung Puri sebagai tenaga vaksinatornya,di aula BKPM Polres Sintang,”terangnya.

Vaksinasi massal ini dilakukan sebagai langkah dan upaya kepolisian mendukung program pemerintah dalam memerangi serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di bumi senentang ini.

Mitha Aprilia salah satu warga Sintang mengucapkan terimakasih kepada Polres Sintang yang telah menggelar Vaksin masal.

“Terimakasih Polres Sintang di hari Bhayangkara ke 75 telah menggelar Vaksinasi masal,”ucapnya.

Sementara untuk vaksinasi dosis kedua bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi massal dosis pertama,selanjutnya akan mendapat vaksin dosis kedua pada 14 agustus 2021 mendatang.( Humas Polres Stg/Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00