Sekda Kapuas Hulu: Laksanakan PPKM Hingga Tingkat Desa

KBRN, Kapuas Hulu: Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini mengingatkan agar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro dapat dilaksanakan hingga tingkat kecamatan dan desa guna mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu.

Sekda mengatakan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu, akan melakukan penindakan terhadap warga yang melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro diwilayah Kapuas Hulu dalam rangka menyikapi meningkatnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah setempat.

“Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dilakukan dengan melaksanakan razia ditempat kerumunan massa, baik dijalan protokol, pusat perbelanjaan tempat tongkrongan anak muda seperti Cafe dan tempat Karaoke serta melaksanakan sosialisasi dan himbauan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat hingga tingkat RT,” jelasnya.

Mohd Zaini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini perlu kerjasama semua pihak.(Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00