Jalin Kekompakan Dua Negara, Korem 121 Abw Perkuat Silaturahmi

KBRN, Sintang: Korem 121/Abw mempererat rasa kebersamaan dan menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dan Tentara Diraja Malaysia yang telah terjalin dengan baik, dalam acara silaturahmi yang digelar di Hotel My home Sintang, Jum'at (18/6/2021).

Kegiatan silaturahmi dalam rangka perkenalan diri dari MMLO wilayah Sintang yang baru Mejar Arief Rahman Hakim bin Mohd Ali serta pamitan dari MMLO lama yaitu Mejar Hasbol akan kembali bertugas di Malaysia, acara berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Mejar Hasbol menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AD dan  semua pihak  atas bantuan dan dukungan selama bertugas di wilayah Korem 121/Abw Kalimantan Barat.

“saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas, dan mohon do’a restunya saya akan kembali  bertugas ke Malaysia," ungkapnya.

MMLO wilayah Sintang yang baru Mejar Arief Rahman Hakim bin Mohd Ali berharap kegiatan silaturrahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga antara prajurit TNI dan Tentara Diraja Malaysia terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dan hubungan yang semakin solid dan harmonis.

“Ucapan terimakasi saya sampaikan kepada para Kasi Kasrem 121/Abw, para Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Wakil Bupati Sintang, Waka Polres Sintang, Danyonif 642/Kps dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini,” kata Mejar Arief Rahman. (Penrem121Abw/Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00