Kodim 1205/Stg Pastikan Aset Negara Terjaga dengan Baik

KBRN, Sintang: Memastikan aset Negara terjaga dengan baik, Wadandenzibang 1/Stg serta Pasilog Kodim 1205/Stg mendampingi Kepala Seksi Fasilitas dan Jasa Zidam XII/Tpr Mayor Czi Deden Sopandi dan Perwakilan Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalbar dalam program persertifikatan tanah milik TNI di wilayah Kabupaten Sintang untuk Tahun 2021.

Deden Sopandi mengatakan Aset Negara merupakan suatu hal yang harus diperhatikan dan dijaga sebaik mungkin.

“Kegiatan ini dalam rangka program persertifikatan aset tanah TNI-AD yang berada di wilayah Kabupaten Sintang untuk Tahun 2021,” kata Deden Sopandi, Kamis (17/6/2021).

Sementara itu Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sintang Junaedi menyambut baik atas program persertifikatan tanah milik TNI.

"Kami dari Kantor Pertanahan Kabupaten Sintang siap bekerja sama dengan TNI - AD dalam program persertifikatan guna pengamanan aset Negara di wilayah Kabupaten Sintang," ujarnya.

Menurut Junaedi kerjasama yang sudah terjalin lama ini merupakan wujud perjuangan yang terus dilakukan untuk secara bersama sama menciptakan pemutakhiran data dan tertib administrasi aset yang dimiliki oleh Negara. (Zidam XII/Tpr/Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00