Tim Satgas Covid-19 Silat Hilir Imbau Warga Jaga Prokes

KBRN, Kapuas Hulu: Babinsa Koramil 11/Silat Hilir jajaran Kodim 1206/Putussibau melaksanakan himbauan tertib masker, di wilayah Pasar Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis  (17/06/2021).

Kegiatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 tersebut dilakukan bersama dengan Satgas PPKM Desa Miau Merah, Anggota Polsek Silat Hilir, dan  FKDM dan LMK Kecamatan Silat Hilir.

PJ Danramil 11/Silat Hilir Lettu Arm Yusman menyatakan pihaknya akan terus mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan himbauan tertib menerapkan 5 M bagi warga masyarakat di lingkungan binaan.

“Kami selalu mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap memberikan himbaun kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Ia berharap warga dapat selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk melindungi diri dari virus,” pungkasnya.(Pendim 1206 PSB/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00