TMMD Kembali Digelar, Danrem 121/Abw Harapkan Dukungan Warga

KBRN, Sintang: Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny saat membuka acara Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) REGTAS KE-111 Kodim 1202/Singkawang Tahun 2021 Desa Sentangau Kabupaten Bengkayang memberikan pemahaman tentang TMMD kepada para prajurit yang melaksanakan kegiatan TMMD.

Brigjen TNI Ronny mengatakan untuk TMMD ini pelaksanaan selama 30 hari yaitu mulai tanggal 15 Juni sampai dengan 15 Juli 2021, di harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dengan kemanunggalan TNI pemerintah kabupaten Bengkayang dan masyarakat di harapkan dapat terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah.

“Saya berharap kepada masyarakat yang di daerah nya menjadi lokasi TMMD ini, agar berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya selama 30 hari pelaksanaan TMMD agar tujuan dan sasaran yang di inginkan dapat berjalan baik dan optimal sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Brigjen TNI Ronny.

Brigjen TNI Ronny menjelaskan pelaksanaan program TMMD terbagi dalam kegiatan fisik dan non fisik, Kegiatan fisik TMMD seperti pembangunan jalan jembatan dan bangunan pendukung lainnya sedangkan kegiatan non fisik meliputi penyuluhan Bela negara, narkoba dan terorisme. (Penrem 121/Abw/ Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00