Yonif 144/JY Berikan Layanan Khitan Gratis

KBRN, Kapuas Hulu: Anggota kesehatan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 144/Jaya Yudha memberikan layanan sunatan gratis (Khitan)kepada warga desa Sebidang, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (14/6/2021).

Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/JY Letkol Inf Andri Suratman menjelaskan khitan yang dilakukan ke salah satu anak warga di desa Sebindang merupakan suatu bentuk kepedulian Satgas Pamtas terhadap lingkungan sekitar.

“Semoga dengan berbagai layanan kesehatan yang kami berikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar Pos Kotis,"ujar Letkol inf Andri suratman.

Sementara itu, dr Ando Amadino selaku dokter Satgas Pamtas mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan agar kehadirean Satgas benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

"Dalam kegiatan ini orang tua anak yang kami khitan (Dika) sangat bersyukur dan mereka juga berharap kegiatan ini dilakukan terus ada agar yang lainnya merasakan kegembiraan seperti mereka ini," katanya.(Pen Ynf 144 JY/Yos).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00