Baru Beberapa Jam Bertugas Hari Ini, Posko Sepulut Telah Jaring Masyarakat Terkonfirmasi Covid-19

KBRN, Sintang: Hingga pukul 10.15 WIB petugas posko pemeriksaan Covid-19 Kabupaten Sintang yang bertugas mulai pukul 07.00 WIB di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang Kalimantan Barat telah menemukan satu warga yang terkonfirmasi covid-19.

Tim Posko yang juga Kepala Puskesmas Kecamatan Sepauk Aiduliansyah mengatakan untuk petugas kesehatan yang bertugas di Posko Desa Sepulut hari ini 14 Mei 2021 dari Puskesmas Sepauk, pihaknya menurunkan sebanyak sepuluh tim kesehatan.

“Kami dari Puskesmas Sepauk yang terjadwal bertugas di Posko ini menurunkan sebanyak sepuluh orang dan dibantu dari petugas lainnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” Kata Aiduliansyah, Jum’at (14/5/2021).

Dikatakan Aiduliansyah masih dalam suasana Idul Fitri, pihaknya bersama Tim dari TNI/Polri, Palang Merah Indonesia Kabupaten Sintang, Tim satgas dan Instansi terkait tetap semangat  memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Satu warga yang terkonfirmasi covid-19 asal Mempawah selanjutnya dirujuk ke Rusunawa Sintang untuk mendapatkan perawatan dari tenaga kesehatan,” Ungkap Aiduliansyah.(Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00