Yonif 407/PK Bagikan Takjil Gratis Untuk Pengendara

 KBRN, Kapuas Hulu : Satuan Tugas pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 407 Padma Kusuma membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan wilayah Dusun Kapar, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu. 

Komandan Satgas Pamtas Yonif 407/Padma Kusuma Letnan Kolonel Infanteri Catur Irawan menjelaskan kegiatan berbagi takjil gratis ini digelar personel Pos Kapar untuk mengatasi terlambatnya saat berbuka puasa bagi para pengendara yang melintas.

“Berbagi takjil gratis selain sebagai salah satu bentuk serbuan teritorial diwilayah binaan,  juga merupakan salah satu bentuk ibadah dibulan ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya, Kamis (22/4/2021). 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat di perbatasan agar selalu displin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pasar juadah dan melaksanakan sholat tarawih dimasjid dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00