Kecamatan Sintang Masih Tinggi Kasus Terkonfirmasi Covid-19, Camat Sintang Berikan Himbauan

KBRN, Sintang: Hingga 20 April 2021 Kecamatan Sintang masih mendominasi jumlah masyarakat yang meninggal terkonfirmasi covid-19 di kabupaten Sintang Kalimantan Barat, lonjakan kasus meninggal terbanyak selama pandemi covid -19 di Kecamatan Sintang tercatat pada bulan April 2021.

Camat Sintang yang juga ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Sintang Siti Musrikah mengatakan Kecamatan Sintang penduduk terbanyak dari 14 Kecamatan lainnya, tingkat mobilisasi orang tertinggi, untuk itu Siti Musrikah mengajak masyarakat agar menunda bepergian keluar kota mengingat masyarakat terkonfirmasi covid-19 yang telah ditemukan memiliki riwayat bepergian keluar Kota.

“Dari jumlah yang meninggal selalu yang terbanyak dari kecamatan Sintang, yang kami makamkan kemarin yang bukan dari Kecamatan Sintang yaitu Kecamatan Sepauk satu, Tebelian Satu, Ketungau Hilir bahkan kemarin sempat setiap hari melakukan pemakaman zenazah paien covid-19,”kata Siti Musrikah, Selasa (20/4/2021).  

Siti Musrikah mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan benar, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan mengurangi mobilitas. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00