Sepekan TMMD Kodim 1206/PSB Semangat Gotong Royong Warga Terus Bergelora

KBRN, Kapuas Hulu- Pengkadan : Memasuki sepekan Pelaksanaan  TMMD ke -110 Kodim /PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu, TNI anggota satgas TMMD bersama masyarakat terus jaga semangat untuk  melanjutkan pekerjaan Jalan  Dusun Tintin Kemantan, desa hulu Pengkadan.

Danramil jongking Pelda Didik Riyono mengatakan ini dilakukan untuk kejar target jalan harus selesai sebelum TMMD usai. 

'' Demi mengejar target, untuk pembangunan jalan TMMD di  Desa hulu Pengkadan,  TNI Satgas bersama masyarakat terus tingkatkan bergotong royong,'' jelas Danramil   pelda Didik Riyono .

Tampaknya, antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung antara dua kecamatan yaitu kecamatan Pengkadan dan kecamatan hulu gurung sangat tinggi. Hal itu  dibuktikan semangat bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan pekerja jalan.

Pada bagian lain Pelda Didik Riyono menyatakan,  di pelaksanaan TMMD selama ini  juga bisa dijadikan ajang untuk mempererat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama  rakyat .  

"Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa hulu Pengkadan dan Desa beringin" tegas pelda Didik Riyono.

Sementara itu,  Hardi (40), salah  satu warga Desa hulu Pengkadan menyatakan,  dengan adanya program TMMD pembangunan jalan di desanya   sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di Desa kami karena akses jalan sudah lancar. (And/1206/fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00