Nekad Unggah Foto mantan Kekasih, Ikwal Barokah Disel

KBRN, Singaraja: Kesal karena diputuskan tali cinta sang kekasih, Ikwal Barokah (35) nekad mengunggah foto mantan pacarnya yang tanpa busana di media sosial facebook. Tidak terima dengan postingan sang mantan, korban NI (24) melaporkan Ikwal ke Mapolres Buleleng.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Hadimastika membenakan adanya laporan dari korban NI dan pihaknya melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Menurutnya munculnya kasus tersebut berawal dari tersangka mengunggah foto korban tanpa busana yang sebelumnya merupakan kekasih tersangka.

"Disini ada tersangka atas nama Ikwal Barokah dia pada tanggal 20 mei 2022 meposting suatu unggahan disitu ada foto korban yang bugil. Foto korban bugil disini mereka dulu pernah ada kedekatan jadi boleh bilang pacaran karena mas ini sakit hati dia memposting foto korban ini di laman FBnya foto telanjang," ungkapnya, Jumat (1/7/2022).

Pelaku ungkap Kasat Reskrim Polres Buleleng telah melanggar pasal 45 ayat 1 B jo pasal 27 ayat 1 undang undang RI nomor 19 tahun 2016  tentang perubahan atas undang undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi eletronik dengan ancaman pidana penjara paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp1 miliar. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Ikwal Barokah kini ditahan di Mapolres Buleleng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar