Hendak Kabur ke Situbondo, Pelaku Penganiayaan Dicegat di Gilimanuk

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliawan menanyai pelaku penganiayaan yang dicegat petugas saat hendak kabur ke Jawa

KBRN, Negara : Pelaku penganiayaan perempuan, Hr (52), dibekuk jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk di pos pintu masuk Pelabuhan akhir pekan lalu saat hendak kabur ke Situbondo, Jawa Timur. 

Hr  memukul istri sirinya Ms di kos wilayah Denpasar Barat lantaran dibutakan cemburu. Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka-luka di kepala, bibir hingga pinggang. Hingga akhirnya melapor ke Polsek Denpasar Barat, Sabtu (27/11/2021) sore. 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Darmanatha saat mendampingi Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gede Juliantara, Minggu (28/11/2021) mengungkapkan penangkapan ini berawal dari koordinasi dengan Polsek Denpasar Barat atensi adanya pelaku pemukulan yang diduga kabur ke Pulau Jawa. 

"Kami mengatensi ciri-ciri tersangka dan sepeda motor yang digunakan dan pelaku dapat cegat di Gilimanuk sekitar pukul 19.30 Wita, Sabtu lalu," kata Darmanatha.

Pelaku kemudian diamankan di Polsek dan dimintai keterangan. 

"Dari informasi korban dengan tersangka statusnya kawin siri. Pemukulan terjadi pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 14.00 Wita saat tersangka mendatangi kos korban hendak memadu kasih. Namun, ternyata korban sedang memijat laki-laki lain. Padahal pelaku sudah sering melarang korban untuk bekerja itu. Setelah korban selesai memijat, pelaku emosi dan memukul beberapa kali tubuh korban," papar Darmanatha. 

Hingga mengalami benjol di belakang kepala, luka di bibir dan pinggang. Polisi juga mengamankan sepeda motor Honda Vario P 4231 FW yang digunakan pelaku. Selanjutnya Kasus ini dilimpahkan ke Polsek Denpasar Barat, TKP korban melapor dan dipukuli. Tersangka  disangkakan pasal 351 KUHP ayat 1 dengan ancaman hukuman paling lama 2 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar