Dampak Era Digital Jadi Tantangan Polantas

KBRN, Singaraja : Permasalahan di bidang lalu lintas sekarang ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis, hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan dan populasi penduduk yang memerlukan alat transformasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Perkembangan transportasi juga telah menginjak era digital, dimana operasional order angkutan publik sudah berada dalam genggaman.

Demikian disampaikan Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dalam amanat tertulisnya, dibacakan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto pada apel gelar pasukan Operasi Patuh Agung 2021, di Halaman Mapolres Buleleng, Senin (20/9/2021) pagi. Usai pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres Buleleng Andrian Pramudianto menegaskan, pihaknya akan memprioritaskan penurunan mobilitas untuk mencegah kerumunan.

"Modernisasi perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri, khususnya Polantas. Sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi transportasi, sehingga Polantas terus berupaya melaksanakan program Kapolri yang disebut presisi," ungkap Andrian Pramudianto.

Hadir saat apel gelar pasukan, Dandim 1609/Buleleng Letkol Infantri Muhammad Windra Lisrianto, Kepala BPBD Putu Ariadi Pribadi, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja dan unsur terkait lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00