Gerakan Gotong Royong Berbagi di Bali Bermunculan

Polres Jembrana menyiapkan ikan sarden dan telur di depan Mapolres, bebas diambil bagi masyarakat yang membutuhkan
Polres Jembrana menyiapkan ikan sarden dan telur di depan Mapolres, bebas diambil bagi masyarakat yang melintas 

KBRN, Negara : Pandemi Covid-19 yang berujung pada kebijakan PPKM level 4 Jawa-Bali secara langsung berdampak pada perekonomian masyarakat. Termasuk di Bali yang menggantungkan perekonomian pada sektor pariwisata. 

Kondisi ini disikapi sejumlah warga masyarakat dan instansi bergotong royong saling membantu. Seperti yang dilakukan Polres Jembrana, Polda Bali. Setiap hari, kegiatan berbagi ditengah situasi pandemi Covid-19 dilakukan. Polres melakukan gerakan Gotong royong membagikan paket telur dan ikan sarden kepada masyarakat umum yang disediakan di atas meja "Polres Jembrana Berbagi" di depan pintu masuk Mapolres, seperti yang digelar Senin (26/7/2021) pagi.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengatakan Polres secara gotong royong memberikan pelayanan yang maksimal, dimana masyarakat dalam situasi pandemi sebisa mungkin dibantu agar terciptanya situasi yang kondusif ditengah penerapan PPKM level 4 untuk wilayah Jawa-Bali.

Sementara Kasubag Binops Bagops Polres Jembrana AKP Desak Made Oka, mengatakan Polres Jembrana Berbagi kepada masyarakat (bebas) berupa paket telur dan sarden di depan Mapolres.

"Kegiatan Polres Jembrana Berbagi ini kami laksanakan dengan tujuan berbagi dan meringankan beban masyarakat ditengah situasi pendemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 untuk wilayah Jawa-Bali yang kini telah diperpanjang kembali," ucapnya.

Dalam pengambilan paket bantuan tersebut, penerapan protokol kesehatan tetap dan wajib diindahkan tanpa ada kerumunan. Masyarakat yang melintas pun merespon positif imbauan petugas. (BS/SM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00