FOKUS: #PPKM MIKRO

Patroli Gabungan PPKM Level III di Jembrana, Disertai Bagi Beras

Apel gabungan di Polres Jembrana dilanjutkan patroli imbauan pelaksanaan PPKM level III di Bali serta pembagian beras bagi pedagang
Personel Polres Jembrana gelar patroli sekaligus bagikan beras
Personel Polres Jembrana gelar patroli sekaligus bagikan beras

KBRN, Negara : Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Jumat (23/7/2021) malam memimpin Apel Gabungan di Mapolres Jembrana yang dilanjutkan Patroli gabungan dalam rangka kondusifitas keamanan. 

Patroli gabungan yang disebar baik di pos penyekatan maupun keliling ini selain meminta warga mematuhi protokol kesehatan, vaksinasi dan penutupan aktivitas pukul 21.00 Wita, juga menyerahkan bantuan beras bagi pedagang yang terdampak. 

Dalam apel gabungan ini dihadiri Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, melibatkan personil Polres Jembrana yang tergabung dalam Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021, Satpol PP Jembrana, BPBD Jembrana, Personil Dishub Jembrana dan Kodim 1617/Jembrana.

Pelaksanaan patroli sekaligus pembagian sembako dibagi dua  arah barat dan timur. Dimana rute arah barat Polres Jembrana, meliputi BB Agung, Kaliakah, Baluk, Lelateng, Polres Jembrana, sedangkan untuk bagian timur Polres Jembrana,  Tegalasih,  Batuagung, Dangin Tukadaya, Sangkaragung, Samblong, Budeng, Dauhwaru, Polres Jembrana. Pembagian paket sembako difokuskan kepada para pedagang, pelaku usaha kecil maupun masyarakat yang terdampak terhadap PPKM  Level 3 di wilayah Kabupaten Jembrana. 

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K  dalam arahannya saat mengambil apel Gabungan pada patroli gabungan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3, yang menjadi tujuan adalah meyakinkan masyarakat bahwa situasi aman, kondusif dan sekaligus berbagi, dengan  memberikan bantuan beras kepada para pedagang dan masyarakat.

"Dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli dan pemberian sembako kepada masyarakat agar dilakukan dengan humanis jangan arogan,” pesan Kapolres.

Kapolres Jembrana juga berkesempatan menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada pedagang di dekat Mapolres dan  menyampaikan pesan terkait diberlakukannya PPKM Level III di Provinsi Bali, agar para pedagang berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, ikuti aturan dan melapor bila ada gangguan kamtibmas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00