Patroli Sekaligus Berbagi Bansos di Wilayah Kota Singaraja

Salah satu pedagang canang Luh Resmitari, sangat senang mendapatkan bantuan.
Polres Buleleng menggelar apel yang dilanjutkan menggelar patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat. Jumat (24/07/2021)

KBRN, Singaraja : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan kepada seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar apel yang dilanjutkan menggelar patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Menindak lanjuti perintah Kapolri, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, Jumat (23/7/2021) malam melaksanakan Patroli bersekala besar di dalam wilayah kota Singaraja dan sekitarnya yang diikuti personel Polres yang terseprint ops amanusa II lanjutan. Patroli yang dilakukan dibagi menjadi 3 pembagian wilayah, pertama wilayah timur dari Jalan Surapati-Penarukan dan Banyuning, wilayah Tengah mulai dari Jalan Gajah Mada-Jalan Pahlawan-Jalan Sudirman dan Udayana, wilayah barat mulai Jalan Ahmad Yani, Pemaron, Tukad Mungga dan Anturan.

Sasaran patroli yang menyasar kepada para pedagang yang sedang berjualan. Selain melakukan Patroli dan memberikan imbauan kepada para pedagang, pemberian bansos juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna menekan angka Covid-19 yang cukup tinggi.

Salah satu pedagang canang Luh Resmitari,(40 ) tahun yang kesehariannya mengandalkan hasil dari berjualan canang sangat senang mendapatkan bantuan.

Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai menyampaikan, pada saat patroli skala besar dilakukan sebanyak 150 sembako yang terdiri dari 10 kg beras dan 1 dus mie instan disalurkan juga kepada masyarakat pedagang yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19 dan kegiatan ini akan dilakukan berkesinambungan.

Waka Polres berharap apa yang dilakukan Polri dapat bermanfaat bagi penerimanya dan masyarakat mau tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan diimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera mengikuti program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi.

“Harapan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19 dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera mengikuti program pemerintah untuk melaksanakan vaksin." pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00