Awak Media Jembrana Ikuti Vicon Kapolda Bali

KBRN, Singaraja: Sejumlah awak media di Kabupaten Jembrana mengikuti vicon Kapolda Bali dengan Media/pers dan Wartawan/jurnalis di Rupatama Polres Jembrana Jumat (18/6/2021).

Kegiatan melalui media zoom meeting ini merupakan silaturahmi Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, dengan insan pers di Bali dalam rangka Cipta Kondisi dan Memelihara Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif di wilayah hukum Polda Bali. 

Di Polres Jembrana, awak media menyaksikan kegiatan melalui layar monitor bersama dengan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Kabag Ops Polres Jembrana, Kasat Intelkam Polres Jembrana dan Kasubbag Humas Polres Jembrana. 

Dalam arahannya, Kapolda Bali mengharapkan angka penurunan kepatuhan masyarakat atas penerapan protokol kesehatan yang membaik serta adanya percepatan penanganan vaksin di wilayah Bali dipertahankan.

Sektor pariwisata menjadi sektor yang paling terdampak dan terjadi di Bali. Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang sudah membantu melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat umum untuk tidak ragu dan meyakinkan masyarakat melaksanakan vaksin sebagai upaya pemerintah membentuk immunity atau kekebalan kelompok.

“Saat ini wacana membuka pariwisata Bali kembali di prioritaskan. Saya berharap dukungan dari media untuk membantu meyakinkan kepada negara-negara luar Bali aman dan untuk dikunjungi. Polda Bali akan melakukan pengamanan dan tentunya tidak bisa dilaksanakan secara parsial karena adanya dukungan dari semua pihak termasuk peran Insan media yang ada di Bali,” terang Kapolda Bali.

Kapolda mengajak media guna membantu mensosialisasikan dan menyadarkan masyarakat Bali tentang pentingnya protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan. 

Kapolda Bali mengajak kepada awak media bersama-sama bersinergi khususnya menghadapi permasalahan yang saat ini adalah masalah covid-19 dan rencana pembukaan kembali sektor pariwisata. Seusai kegiatan Vicon di Rupatama Polres Jembrana, Kapolres Jembrana yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Jembrana melaksanakan foto bersama dengan Awak Media di depan Mako Polres jembrana 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00