Kesigapan Damkar dan Penyelamatan Buleleng Padamkan Kebakaran Ruko di Sukasada

Kebakaran Jalan Jelantik Gingsir 26B Kelurahan Sukasada
Kebakaran Jalan Jelantik Gingsir 26B Kelurahan Sukasada
Kebakaran Jalan Jelantik Gingsir 26B Kelurahan Sukasada

KBRN, Singaraja : Kejadian kebakaran kembali terjadi di Wilayah Buleleng, kini sebuah ruko yang berada di Kelurahan Sukasada ludes dilalap si jago merah. 

Kebakaran yang terjadi di Jalan Jelantik Gingsir, Kelurahan Sukasada Kecamatan Sukasada pada Rabu (16/06/2021) dini hari, sekitar pukul 00.30 wita menghanguskan seluruh barang yang dijual di ruko palen-palen dan pakaian tersebut. Setelah mendapatkan informasi masyarakat Tim Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan bergerak cepat menuju lokasi.

Kepala Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng, Putu Pasek Sujendra saat dikonfirmasi ditengah siaran Lintas Singaraja Pagi, Selasa (16/06/2021) mengatakan, dengan mengerahkan kekuatan 2 unit mobil pemadam kebakaran, dan 10 personil dan dibantu masyarakat, api yang melahap sebuah toko di Jalan Jelantik Gingsir 26B Kelurahan Sukasada akhirnya berhasil dipadamkan dengan menyemprotkan dua tangki air mobil pemadam kebakaran.

“Penanganan kami disana satu jam, dan tidak ada korban jiwa," jelas Pasek Sujendra.

Lokasi terjadinya kebakaran memang padat akan bangunan namun, berkat kecepatan dan kesigapan Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Buleleng, api tidak sampai ke rumah ataupun bangunan yang berada bersebelahan dengan titik ruko yang terbakar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00