Akibat Miras, Wayan Purna Tewas Ditangan Anak Kandung

KBRN, Singaraja : Kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi pada hari Senin (17/5/2021) sekitar pukul 14.30 Wita, di Banjar Dinas Kayu Putih Desa Sanggalangit Kecamatan Gerokgak.

Korban Wayan Purna (72) yang dianiaya anak kandungnya sendiri Gede D (50) pekerjaan petani, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (18/5/2021) pagi, seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya menegaskan, kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dan pelaku anak kandungnya sendiri, kini diamankan Polsek Gerokgak dan masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi.

“Berawal dari ribut-ribut akibat terpengaruh minuman keras, dan motifnya masih didalami serta dikembangkan,” ucap Sumarjaya.

Sumarjaya menambahkan, Korban Wayan Purna meninggal dunia akibat luka pada kepala bagian belakang terkena benda keras yang mengakibatkan kepala pecah dengan ukuran 15 cm. Selain itu terdapat luka robek pada ibu jari tangan kiri berukuran 3 cm, betis kaki kanan patah, punggung sebelah kanan dan kiri terdapat ada bekas luka iris serta terdapat percikan darah ditangan akibat luka di kepala.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00