Lepas Kendali di Jalur Maut, Elf Terperosok di Gitgit

KBRN, Singaraja : Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Buleleng. Sebuah kendaraan Isuzu Elf DK 9037 K milik Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, nyungsep di jalur Singaraja-Denpasar KM 12 Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada.

Bermula saat kendaraan yang dikemudikan Wayan Sandia (56) warga Banjar Dinas Pengrangonan Dauh Tukad, Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana itu melintas dari arah selatan menuju utara dalam kondisi jalan menurun dan tikungan. Tiba di tempat kejadian sekitar pukul 14.30 Wita, Wayan Sandia tidak bisa menguasai kendaraan hingga oleng dan menabrak pembatas jalan disebelah kanan, hingga nyaris masuk jurang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja seorang penumpang, Made Mudastra (52) mengalami luka lecet pada siku tangan kanan. Mudastra yang beralamat di Jalan Gunung Bromo IX No 1, Denpasar Barat itu merupakan pegawai honorer di Dinas Cagar Budaya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian dibantu masyarakat dengan menggunakan kendaraan derek telah berhasil mengevakuasi Isuzu Elf tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00