Nasib Naas, Ketut Lemuh Tewas Saat Meratakan Talang Air

Aparat kepolisian saat memeriksa tempat kejadian korban I Ketut Lemuh yang terjatuh saat meratakan talang air

KBRN, Bangli : Seorang  warga I Ketut Lemuh (51), asal Banjar Bangun Lemah Kawan, Desa Apuan, Susut, Bangli meninggal dunia setelah terjatuh dari atap bangunan setinggi empat meter lebih. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangli namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Dikonfirmasi Sabtu (8/5/202) Kapolres Bangli AKBP Agung Dhanan Aryawan mengungkapkan, kronologis kejadian berawal saat korban bersama rekan kerjanya, Merta Dana hendak meratakan talang air yang ada di atas atap gedung bangunan dapur dengan material pasir dan semen mengunakan tanggga. Kemudian tiba-tiba  penyangga talang air tersebut jebol.

“Korban tidak bisa mengendalikan keseimbangan dan berpegangan, sehingga korban terjatuh pada ketinggian kurang lebih 4 meter hingga tak sadarkan diri. Selanjutnya Merta Dana bersama ibunya, Ni Ketut Sampun (63) menggotong korban untuk dibaringkan di teras rumah, namun korban tetap tak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangli,” jelas kapolres.

Kapolres menambahkan, korban dari awal kejadian hingga tiba di rumah sakit dan mendapat penanganan medis tetap tak sadarkan diri, hingga akhirnya korban dinyatakaan meninggal dunia oleh tim medis.

“Dari hasil visum, korban meninggal dunia lantaran mengalami patah tulang leher lantaran terjatuh dari tempat ketinggain. Dugaan sementara korban meninggal murni karena terjatuh karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkas Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00