Gerak-Gerik Mencurigakan, Warga Pegayaman Diamankan Polisi

Barang bukti yang diamankan

KBRN, Sukasada : Kejadian diduga percobaan pencurian terjadi Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 02.30 Wita di Banjar Wita Jati, Desa Selat, Kecamatan Sukasada.

Dalam laporannya Ketut Seribek (66) menuturkan kronologi kejadian, bahwa saat kejadian pelapor mendengar suara sepeda motor yang sedang berhenti. Ketika dicek motor tersebut berada disebelah utara rumah dan beberapa saat kemudian datang seorang laki laki yang tidak dikenal membawa 1 buah karung berwarna putih mengambil sepeda motor tersebut dan pergi.

Karena merasa curiga pelapor kemudian memberitahukan kepada tetangga sebelahnya melalui alas komunikasi HT (handy talkie) bahwa ada orang mencurigakan telah mengendarai sepeda motor mengarah keutara. Hingga selanjutnya orang tersebut dicegat di jalan dan ditangkap oleh Putu Sedana bersama anggota Linmas Banjar Witajati desa Selat.

Selanjutnya warga bersama anggota Linmas melakukan pemeriksaan identitas dan barang yang dibawa orang tersebut tanpa ada perlawanan, diantaranya ditemukan 1 buah karung yang didalamnya ditemukan 1 buah kapak.

Orang yang dicurigai, Agus Fahmi (33) warga Banjar Dinas Barat Jalan Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, dicurigai akan melakukan aksi pencurian sehingga sempat dipukul oleh sekelompok masyarakat kemudian dibawa dan diserahkan ke Polsek Sukasada.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00