Truk Teronton Tabrak Pohon di Dencarik

whatsapp_image_2021_05_06_at_11.37.33.jpeg

KBRN, Banjar : Kecelakaan tunggal atau out of control (OC) terjadi di jalan Raya Seririt Singaraja KM 15,100, tepatnya di Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 07.45 Wita.

Truk teronton bernopol D 0297 SU bermuatan balok kayu kelapa yang dikemudikan oleh Agung Setia Budi (33) warga Dusun Kerajan, Desa Klampang Rejo, Kecamatan Celuring, Banyuwangi, Jawa Timur mengalami kecelakan setelah bak truk menabrak pohon.

Kapolsek Banjar, AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH. MH dikonfirmasi via telpon membenarkan kejadian tersebut.

“Truk menuju dari barat ke timur, saat sampai di TKP ada mobil lain yang hendak mendahului truknya, kemudian karena dia ingin difahului oleh mobil dibelakangnya, truk ini mengambil haluan sedikit ke kiri, namun bak truknya nyangkut di pohon,” terang Kapolsek Agus Dwi Wirawan.

Akibat kejadian tersebut pohon tumbang menimpa truk dan sebuah warung terkena ranting yang jatuh. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Sopir truk dan penumpang Muhamad Doni Irawan (21) asal Dusun Gulungan, Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur dalam keadaan sehat dan saat berita ini diturunkan masih dimintai keterangan di Polsek Banjar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00