Motor Terjun Kedalam Jurang, Kakek Suarna Meninggal Ditempat

KBRN, Singaraja : Nasib naas menimpa Made Suarna (61) warga Banjar Dinas Penataran, Desa Sepang Kelod, Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Ia meninggal akibat sepeda motor yang dikendarainya jatuh kedalam jurang setinggi 3 meter.  

Kecelakaan tunggal yang dialami Made Suarna, Kamis (6/5/2021) pagi sekitar pukul 07.00 Wita di KM 50,100 Jalur Singaraja-Telaga tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter DK 2374 UX datang dari arah utara menuju selatan. Pada saat di tempat kejadian perkara, tiba-tiba korban tidak bisa mengedalikan sepeda motornya, hingga oleng dan masuk kedalam jurang di kanan jalan.

Diduga kecelakaan tersebut akibat kurang hati-hatinya korban saat mengendarai kendaraanya, sehingga terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan nyawa melayang dengan kerugian materiil sebesar Rp1.000.000.-

Korban Made Suarna yang mengalami luka pada wajah sempat dievakuasi warga bersama petugas dari Unit Lantas Polsek Busungbiu dan saat ini jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00