Pengabdian PKM Undiksha Dukung Promosi Museum Subak

KBRN, Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Jumat (3/6/2022) lalu menyelenggarakan Pengabdian Program Kemitraan Masyarakat (PKM) pelatihan design grafis untuk mendukung konten promosi Museum Subak Bali di Kabupaten Tabanan.

“Adapun tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para karyawan di museum subak terkait pembuatan media promosi melalui pelatihan keterampilam design grafis dengan correl draw,” ungkap ketua pelaksana, Nyoman Sugihartini, S.Pd., M.Pd kepada RRI.co.id, Rabu (29/6/2022).

Sugihartini berharap, dengan pelatihan tersebut, para pegawai di museum subak Bali memiliki kemampuan dalam pembuatan design untuk mempromosikan keberadaan museum.

“Misalnya untuk membuat poster, kartu nama, dan media promosi lainnya untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke museum subak,” imbuhnya.  

Kegiatan pengabdian PKM akan terus berlanjut, dimana pada bulan Juli nanti kegiatan pengabdian akan difokuskan pada pendampingan guna memantapkan kembali materi-materi pelatihan yang telah diberikan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar