Peringati Hari Sumpah Pemuda, Senat FH Unipas Gelar Lomba Karikatur

KBRN, Singaraja : Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021 nanti dirayakan Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti Singaraja dengan menggelar Lomba Karikatur pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 mendatang dan Sabtu, 23 Oktober panitia melaksanakan technical meeting yang diikuti Peserta dari SMA/SMK se-Kabupaten Buleleng yang sudah melakukan pendaftaran.

Lomba Karikatur ini rencananya akan dinilai oleh 3 juri; Bapak I Nyoman Surata, S.H., M. Hum dari Akademisi Universitas Panji Sakti Singaraja, Bapak I Wayan Sudira dari Praktisi Hukum dan Seni Kabupaten Buleleng dan Bapak I Made Wira Dharma dari Seniman Kabupaten Buleleng.

Sedangkan tema yang diusung pada lomba karikatur yang sudah disepakati adalah "Generasi Milenial Taat Hukum, Tingkatkan Semangat Juang Sumpah Pemuda Lewat Karya Seni Dan Kreativitas dimasa Pandemi Covid-19"

Juara Lomba Karikatur (Juara 1,2 dan 3) akan mendapatkan piala, piagam, juga uang pembinaan. Hasil karya peserta setelah perlombaan menjadi hak panitia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00