Peduli Covid-19, Karang Taruna Gerokgak Salurkan 1,8 Ton Beras

KBRN, Singaraja : Program Karang Taruna Kecamatan Gerokgak Peduli Covid-19 melalui penyaluran bantuan sembako berupa 1,8 ton beras dan kebutuhan lainnya, kepada masyarakat miskin dan tidak mampu kembali dilaksanakan, dengan menyasar 77 Penerima di 9 desa, diantaranya Desa Tukadsumaga, Celukanbawang, Tinga Tinga, Patas, Gerokgak, Sanggalangit, Musi, Penyabangan dan Desa Banyupoh. 

Ketua Karang Taruna, Ketut Suryanta Putra mengatakan, aksi ini merupakan program ketiga yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Yuwana Kertha Sancaya, Kecamatan Gerokgak. Sebelumnya Sabtu (25/4/2020) telah disalurkan bantuan sembako pertama menyasar 4 desa, dilanjutkan Minggu (26/4/2020) pagi dengan pembagian masker ke pasar-pasar tradisional dan hari ini, Selasa (28/4/2020) pihaknya kembali menyalurkan bantuan sembako.

“Bahwa kami sangat berterimakasih kepada seluruh donatur se-Kecamatan Gerokgak yang selama ini secara konsisten telah membantu kami dalam menjalankan program-program sosial, tak lupa juga kami sampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Camat Gerokgak, Made Juartawan, pengurus Karang Taruna Yuwana Kertha Sancaya yang tanpa rasa lelah dalam kegiatan ini,” ungkap Suryanta Putra.

Menurut Suryanta, Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap hari, tergantung dari donasi yang masuk. Seluruh sumbangan dari para donatur akan disalurkan secara bertahap oleh Karang Taruna Kecamatan Gerokgak.

“Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi COVID-19. Segeralah Pulih dan Tersenyum Indonesiaku,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00