Prihatin Wabah Corona, 900 Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Kurang Mampu

KBRN, Singaraja : Mewabahnya Covid-19 atau virus corona, menuntut masyarakat untuk tetap waspada serta disiplin menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Terlebih bagi masyarakat yang bekerja pada jasa pelayanan konsumen, seperti dealer otomotif, tentunya harus lebih memperhatikan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan kerja.

Pervis, selaku Shop Manager Maha Surya Motor 2 Penarukan mengakui, dalam situai pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap melakukan pelayanan konsumen dengan tetap memperhatikan instruksi pemerintah.

“Kami masih tetap melakukan pelayanan, adapun pelayanan yang kami lakukan adalah tetap menunjuk kepada instruksi dari pemerintah daerah. Dan kami sendiri sudah imbau kepada karyawan yang ada untuk selalu dan senantiasa menjaga kebersihan, sesering mungkin melakukan cuci tangan, tidak melakukan kontak langsung dengan customer dan hidup sehat. Paling tidak ini adalah self protection buat masing-masing dari kita, keluarga dan lingkungan di sekitarnya,”

Pervis menambahkan, memperhatikan dan menyikapi kondisi kekinian akibat pandemi virus corona pihaknya juga turut berempati dengan melaksanakan program CSR sekaligus serangkaian Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1942.

Bersama Kapolsek Kota Singaraja, AKP I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H dan para pihak terkait lainnya, mulai Rabu pagi dibagikan 900 paket sembako kepada warga kurang mampu. Bantuan paket sembako tersebut didistribusikan selama dua hari ke 30 lokasi di kantor kelurahan/desa se-Kabupaten Buleleng.

“Kegiatan tersebut adalah sebagai wujud tali kasih dan terima kasih kami kepada warga Buleleng yang telah membeli dan servis segala merek motor di dealer kami. Kami berharap semoga berkat dukungan dan doa dari pelanggan setia yang ada di Singaraja, kedepan kami senantiasa bisa melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat Buleleng,” ungkap Pervis.

Pervis menegaskan, kegiatan semacam ini tidak hanya sekali dilaksanakan, namun telah menjadi program rutin dalam setiap perayaan hari besar keagamaan, menyasar masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Buleleng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00