SD Tribaja Diharapkan Mempertahankan Kualitas Pendidikannya

Suasana Aula SD Tribaja saat Puncak Perayaan HUT ke-57

KBRN, Singaraja: Puncak perayaan HUT ke-57 SD Negeri 3 Banjar Jawa dilaksanakan di Aula sekolah  Selasa (16/8/2022) sejak pukul 09.00 Wita.

Dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kabupaten Buleleng yang didampingi Kabid Pembinaan SD mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Korwil Kecamatan Buleleng, Ketua Komite Sekolah, Lurah Banjar Jawa, Paguyuban orangtua, Para guru dan pegawai serta murid kelas 1 sampai 6.

Dalam sambutannya, Ketua Komite Sekolah, Drs. Dewa Nyoman Subiama, M.Pd. mengucapkan selamat kepada SD Tribaja.

“Semoga panjang umur, bisa melanjutkan prestasi-prestasi luar biasa untuk membangun generasi bangsa kedepannya yg berkarakter dan memiliki intelektual yang baik,” ucap Dewa.

Dewa Subiama berharap Tribaja Sakti selalu bisa membangun anak didik penerus bangsa semakin baik dan maju.

“Mari bersyukur, sudah 57 tahun Tribaja berkarya, menjadi wahana, menjadi media, untuk menempa, untuk membangun anak-anak yg diharapkan bisa menjadi generasi penerus cita-cita bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A. mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng mengatakan dalam setiap peringatan Hari Ulang Tahun, adalah kesempatan untuk melakukan instrospeksi.

“Sebagai sebuah momentum peringatan dan hari perayaan, Ulangtahun merupakan sebuah kesempatan untuk kita melakukan refleksi dan introspeksi,” ujar Bagus Surya.

Bagus Surya menambahkan pesan dari kepala disikpora bahwasannya SD Tribaja sebagai sekolah favorit di Buleleng, agar bisa mempertahankan kualitas pendidikannya.

“SD Tribaja merupakan salah satu SD favorit, tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang pendidikan dan tetap menjaga kualitas pendidikan yang harus diberikan secara optimal,” ucapnya.

“Agar nantinya SD Tribaja yang kita banggakan, bisa menjaga prestasi dan meningkatkan keragaman prestasi dibidang akademik dan non akademik sesua tema yang diangkat,” imbuhnya.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pemotongan tumpeng dan berbagai penampilan hiburan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar