Istimewa, Pelepasan Burung Jadi Pembuka Rangkaian Hari Radio

KBRN, Singaraja: Pelepasan burung merpati secara bersama-sama oleh Kepala RRI Singaraja, Tri Umi Setyawati didampingi para Kasubag Tata Usaha, Koordinator dan Sub Koordinator masing-masing seksi menandai secara resmi dibukanya rangkaian peringatan Hari Radio ke-77 di lingkungan LPP RRI Singaraja, Kamis (11/8/2022).

Hari Radio ke-77 digelar sederhana diawali upacara pembukaan dengan suasana penuh kekeluargaan di halaman depan kantor setempat oleh angkasawan/angasawati RRI Singaraja. 

Kepala RRI Singaraja, Tri Umi Setyawati mengatakan, sebelumnya pelepasan balon menjadi tradisi pembuka. Namun untuk tahun ini tradisi itu digantikan dengan cara yang lebih ramah lingkungan yakni melepas burung dara. 

"Untuk tahun ini berbeda. Pelepasan burung menandai peringatan Hari Radio di RRI Singaraja. Harapannya kita bisa ikut berpartisipasi menjaga lingkungan," ucapnya. 

Kepala RRI Singaraja, Umi Setyawati menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan penuh kesederhanaan dengan harapan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar karyawan/karyawati dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan publik ditengah pandemi Covid-19. 

"Harapannya, pesatnya perkembangan teknologi mendorong kita untuk segera beradaptasi," imbuhnya. 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Hari Radio LPP RRI Singaraja, Ketut Parna disela kegiatan mengatakan, hal ini adalah tradisi tahunan bagi angkasawan-angkasawati RRI Singaraja untuk menyemarakkan Hari Radio.

Serangakian kegiatan Hari Radio ini juga akan digelar acara inti dan pendukung. Diantaranya senam bersama, lomba intern, kunjungan sosial, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Curastana Singaraja dan puncak Hari Radio pada 11 September akan dilaksanakan Penyulutan Obor Tri Prasetya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar