Indonesia Power Apresiasi Program Kerja PWI Bali

Pengurus PWI Bali silaturahmi dengan Manajemen PT Indonesia Power di Denpasar.
Pengurus PWI Bali silaturahmi dengan Manajemen PT Indonesia Power di Denpasar.
Pengurus PWI Bali silaturahmi dengan Manajemen PT Indonesia Power di Denpasar.

KBRN, Denpasar : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali intens melakukan audiensi dengan stakeholder guna merealisasikan program kerja di tahun 2022. Meski masih di awal tahun, PWI Bali yang diketuai I GMB Dwikora Putra langsung menggeber rencana-rencana kerja. 

Setelah sebelumnya audiensi dengan jajaran Direksi Bank BPD Bali,  Kamis (20/1/2022) Pengurus PWI Bali silaturahmi dengan Manajemen PT Indonesia Power di Denpasar.

Dalam kesempatan ini, Dwikora yang didampingi Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Antarlembaga Ni Nyoman Astini, Seksi Wartawan Media Siber Arief Wibisono dan Humas Totok Waluyo mengawali dengan memberikan portofolio PWI Bali.

Dwikora Putra lantas memaparkan apa yang menjadi  program kerja PWI Bali, baik ke dalam maupun keluar. Seperti pelatihan jurnalistik dan kehumasan, literasi media dan media sosial, aksi sosial, aksi peduli lingkungan dan sebagainya. Termasuk  meningkatkan kompetensi anggota.

"Bagaimanapun wartawan kompeten sangat mempengaruhi situasi dan kondisi masyarakat melalui pemberitaan di medianya, baik cetak, elektronik, hingga media online," terang Dwikora yang juga Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali.

Dwikora juga menyebut, kerja sama dengan stakeholder sebelumnya juga sudah dilakukan dengan Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali, PT Pegadaian (Persero), PT PLN UID Bali, dan lainnya. Kedepan Ia berharap bisa bersinergi dengan Indonesia Power.

Manajer Administrasi PT Indonesia Power Bali PGU Dewa Gede Agung Putra P. didampingi Humas Made Rakayana  sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Ketua PWI Bali. Disebutkannya, upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang jurnalistik memang sangat diperlukan. 

"Namun tetap nanti kami koordinasikan ke PT PLN UID Bali, karena jalurnya ke sana," jawabnya.

Pihaknya berharap  pertemuan kali ini bisa berlanjut, sehingga hubungan antarkedua lembaga ini bisa terus terjalin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar