Peringati HUT Ke-22, DWP Buleleng Lakukan Bhakti Sosial

KBRN, Singaraja : Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita ke-22 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2021, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buleleng melakukan berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan bhakti sosial, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan di tiga tempat sekaligus, yakni di Gedung Wanita Laksmi Graha, Panti Asuhan Hindu Destawan Desa Sawan dan Panti Asuhan Dana Punia Kelurahan Banyuning. Bhakti sosial ini menyasar ASN golongan I, serta anak yatim piatu. Kegiatan bhakti sosial dihadiri pula oleh Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Buleleng Ny Aries Sujati.

Dalam kesempatan itu, Ketua DWP Kabupaten Buleleng  Ny. Dewi Suyasa menyampaikan, DWP Kabupaten Buleleng bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bank BPD Bali Cabang Singaraja dan PKK Kabupaten Buleleng. 

"Di dua panti asuhan yang akan disasar, kami akan memberikan jenis bantuan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, sabun mandi, susu, dan lain sebagainya," ucapnya. 

Dengan adanya bhakti sosial ini, Dewi Suyasa berharap nantinya dapat membantu dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat utamanya pada panti asuhan. 

Selain kegiatan bhakti sosial, DWP Kabupaten Buleleng juga melakukan kegiatan lainnya, seperti kegiatan talkshow dan bazzar offline yang bersinergi dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Buleleng yang sudah dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 November 2021.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Hindu Destawan Ketut Sutrisna menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Buleleng yang sudah memberikan bantuan paket sembako. 

"Semoga nantinya bantuan paket sembako yang telah diberikan bermanfaat bagi anak-anak kami di panti asuhan ini," harapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar