RRI Singaraja Raih Anugerah KPID Bali Award 2021

KBRN, Singaraja : RRI Singaraja kembali meraih Anugerah KPID Bali Award yang diselenggarakan Jumat (26/11/2021) malam di Ksirarnawa Art Centre Denpasar dalam katagori Penyiar Radio Terbaik.

Penganugerahan KPID Bali Awards 2021 dalam katagori Penyiar Radio Terbaik dimenangkan oleh Penyiar RRI Singaraja Riska Desiandra. Penghargaan diserahkan langsung  Gubernur Bali Wayan Koster bersama Ketua KPID Bali Agus Astapa.

RRI Singaraja dinobatkan sebagai pemenang oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali setelah masuk dalam nominasi bersama RRI Denpasar dan Radio Elkoga Denpasar.

Ketua KPID Bali Agus Astapa Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali mengatakan bahwa Anugerah Penyiaran Bali 2021 adalah hilir dari kegiatan dan tugas, serta fungsi dari KPID Bali.

“Dengan adanya penghargaan ini, kita berharap lembaga-lembaga penyiaran yang ada semakin termotivasi untuk semakin kreatif menghasilkan karya-karya yang mampu memberikan inpirasi tuntunan kepada lembaga penyiaran yang ada di Bali,” ucapnya.

Agus Astapa menambahkan, dalam anugerah penyiaran ini diikuti 30 lembaga radio dan 15 lembaga penyiaran televisi. Karya-karya para peserta dinilai oleh dewan juri dari 7 orang independen, baik dari MDA Bali, Pakis Bali, Pasikian Yowana Bali, akademisi, seniman dan wartawan.

Malam Anugerah Penyiaran Bali ini memberikan apresiasi terhadap lembaga penyiaran yang telah memberikan kontribusi membuat karya positif dalam mendukung visi KPID Provinsi Bali mewujudkan lembaga penyiaran dengan siaran yang cerdas dan bermartabat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar