Rumah Sakit Balimed Resmi Beroperasi di Singaraja

KBRN, Singaraja : Rumah sakit Balimed resmi beroperasi di Singaraja dan diharapkan rumah sakit yang berlokasi di Kelurahan Banjar Tegal Kecamatan Buleleng mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Sabtu (2/3/2019) secara resmi membuka beroperasinya Rumah Sakit Balimed di Kabupaten Buleleng ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita yang dilanjutkan dengan meninjau sejumlah pelayanan medis di rumah sakit tersebut.

Bupati Agus Suradnayana mengungkapkan, dengan keberadaan Rumah Sakit Balimed tersebut akan lebih mendukung sejumlah program kesehatan untuk masyarakat di Buleleng yang berkualitas.

“Rumah Sakit Balimed salah satu rumah sakit yang bisa mendongkrak pelayanan kesehatan secara kualitas dan kuantitas. Penekanan dari Balimed adalah pelayanan dan standar mutu pelayanan yang lebih dan secara kualitas saya berharap juga ini bisa menjawab keinginan masyarakat Kabupaten Buleleng untuk mendapat pelayanan yang berkualitas,” ungkap Bupati Agus Suradnyana.

Rumah Sakit Balimed di Singaraja merupakan rumah sakit keempat yang dikelola PT. Dharma Balimedika setelah sebelumnya di Denpasar, Jembrana dan Karangasem.

Rumah sakit ini juga melayani masyarakat yang menggunakan jaminan kesehatan termasuk membuka pelayanan poliklinik atau rawat jalan termasuk juga melayani rawat inap yang untuk sementara baru menyediakan 60 tempat tidur. Terkait dengan SDM kesehatan, rumah sakit ini memiliki jaringan puluhan dokter yang mampu memberikan pelayanan secara maksimal. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00