Buleleng Dipilih Lokasi Syuting Film Internasional "Lost In Paradise : Luchsinger And The Gods"

KBRN, Singaraja : Kepala Dinas Pariwisata Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM bersama Sekretaris Dinas Pariwisata Made Sudama Diana, S.Sos. M.M menerima kunjungan Josepsh Taylor sutradara sekaligus aktor Amerika Serikat dalam pemaparan rencana syuting Film Lunchsinger di ruang rapat Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng.

Luchsinger movie tersebut menceritakan tentang seorang duda dari Swiss yang tergoda dengan hal menyesatkan dan kehilangan semua harapan dibursa saham sehingga impiannya keluar dari musim dingin dan merasakan hangat mentari di Bali, jadi hancur dan kini hidupnya bergantung dengan teman yang kondisinya sedang sekarat.

Nantinya film tersebut mengambil beberapa adegan di beberapa daya tarik wisata Buleleng seperti Air panas Banjar, Lovina, dan pura yang ada di Buleleng dan juga ada adegan real seperti sembahyang, kegiatan dipasar, rumah sakit yang ada di Buleleng dan proses kremasi dengan berbalut budaya Bali.

Kadispar Buleleng berharap syuting Luchsinger movie yang mengambil tempat di kawasan pariwisata Buleleng bisa berjalan baik dan mampu memberikan sentuhan promosi Buleleng ke luar negeri. (AA) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00