Dukungan Penuh Ernita untuk Dayu Malika

Malam Penobatan Ning Ayu Buleleng 2022

KBRN, Singaraja: Kadek Ernita selaku Ning Ayu Buleleng 2021 memberikan dukungan penuh untuk Ning Ayu Buleleng 2022 terpilih, Ida Ayu Agung Malika Jyoti.

Ernita mengatakan Dayu Malika memiliki ciri khas tersendiri yang membuat orang terkesan.

"Selain karakter yang dimilikinya rendah hati dan mudah untuk bergaul dia juga memiliki kemampuan untuk mau belajar yang sangat tinggi mengenai hal yang belum dia ketahui,” ucap Ernita, usai penobatan Ning Ayu Buleleng 2022.

Mahasiswi Semester 4 Jurusan S1 Keperawatan di Stikes Buleleng  berharap Dayu Malika sebagai Ning Ayu Buleleng 2022 tetap fokus dan selalu berkoordinasi dengan team.

“Untuk Dayu Malika ketika berkompetisi agar fokus dan selalu berkoordinasi dengan team karena team adalah orang yang akan mengarahkan dan yang berperan penting dalam persiapan. Team merupakan orang pertama yang tahu akan kualitas kita sehingga dengan sigap kita dapat berbenah untuk lebih maksimal. Tahun ini merupakan tanggung jawab besar bagi Ning Ayu Buleleng 2022 bagaimana bersinergi. Ernita berharap Buleleng dapat mempertahankan prestasinya di ajang Ning Ayu pada tahun 2023,” jelasnya.

Gadis yang berasal dari Desa Sidetapa Buleleng ini menceritakan dirinya sangat terkesan selama menjabat sebagai Ning Ayu Buleleng 2021.

“Tentunya sangat senang dan bersyukur bisa ada diposisi ini, selama menjabat banyak hal yang bisa Ernita pelajari, dimana dulunya Ernita tidak pernah mengikuti dunia pageant dan ini merupakan kali pertama ernita mengikuti dunia pageant. Suka duka yang dilalui tidak hanya saya saja yang merasakan terapi ada Tim Buleleng yang sangat luar biasa tidak hanya sampai di Ning Ayu Buleleng, Ernita juga melanjutkan ikut berkompetisi ke ajang Ning Ayu 2021, saat itu pula Ernita tidak menyangka bisa dinobatkan sebagai RU 1 Ning Ayu dan Ning Ayu Pariwisata 2021 berada di titik ini bagi Ernita tidaklah mudah mengingat saingan di kabupaten lain sangat luar biasa, tetapi dengan rasa tulus, yakin serta support orang orang Ernita bisa mendapatkan hasil yang sangat bagus,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar