Grand Final Ning Ayu Buleleng 2022

Malam Grand Final dan Penobatan Ning Ayu Buleleng 2022

KBRN, Singaraja: Ajang Beauty Pageant bergengsi nomor 1 di Bali yang menginspirasi dan menjadi sosok idola remaja Bali yang mengemban misi dalam bidang Pendidikan, Pariwisata, Sosial dan Budaya serta dinaungi oleh Yayasan Putra Pariwisata Indonesia, Ning Ayu Buleleng tahun 2022 mengambil tema “Beauty With A Heart”, bermakna kecantikan terpancar dari dalam.

Dengan terpilihnya 5 Finalis, maka digelar Grand Final Ning Ayu Buleleng pada Sabtu (25/6/2022) di Krisna Beach Street Pantai Penimbangan.

Ketut Tara Listiawan, S.Sn., selaku Founder  Ning Ayu Buleleng Organization mengatakan, sebelum penobatan berlangsung, pada pagi hari masing-masing finalis melakukan beberapa tahapan seleksi.

"Jadi paginya semua finaslis melakukan sesi depth interview dengan Dewan Juri, dan malam harinya dilakukan penilaian speech competition untuk mencari 3 besar,” tuturnya.

Tara menambahkan setelah Dewan Juri melakukan penilaian yang panjang terpilihlah 3 besar Ning Ayu Buleleng 2022.

“Jadi sebagai Winner Ning Ayu Buleleng 2022 atas nama Ida Ayu Malika Jyoti, Ning Ayu Buleleng Pariwisata 2022 atas nama Kadek Suma Dewi Sudiastini dan Ning Ayu Buleleng Lingkungan 2022 atas nama Luh Tusna Putri Darmayanti serta gelar atribut Ning Ayu Buleleng Intelegensia 2022 atas nama Ida Ayu India Amalia, Ning Ayu Buleleng Favorite 2022 atas nama Dwi Apriliyantini,” jelasnya.

Tara berharap Dayu Malika yang terpilih sebagai Ning Ayu Buleleng 2022 bisa bekerjasama dengan baik bersama team serta mempertahankan predikat 3 besar pada Ning Ayu 2023.

“Untuk Ning Ayu Buleleng 2022 yang akan mewakili Buleleng dalam ajang Ning Ayu 2023 semoga segala proses bersama team dilancarkan, tetap fokus dan bisa mempertahankan predikat Ning Ayu Buleleng di 3 besar dan gelar Ning Ayu Pariwisata seperti tahun 2021 bahkan lebih meningkat,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar