Ida Ayu Agung Malika Jyoti Ning Ayu Buleleng 2022

Ida Ayu Agung Malika Jyoti (Ning Ayu Buleleng 2022)

KBRN, Singaraja: Malam Grand Final sekaligus penobatan Ning Ayu Buleleng 2022 digelar Sabtu (25/6/2022) di Krisna Beach Street Pantai Penimbangan Singaraja.

Setelah melewati tahapan seleksi panjang, maka Dewan Juri memutuskan Ida Ayu Agung Malika Jyoti sebagai Ning Ayu Buleleng 2022.

Dayu Malika Jyoti mengatakan merasa sangat bangga terpilih menjadi Ning Ayu Buleleng 2022.

“Dayu sangat terkesan ya, bangga sekali dan gak nyangka tentunya berada di posisi saat ini karena untuk menjadi Ning Ayu Buleleng gak mudah, bukan hanya bisa catwalk atau punya paras cantik tapi juga memiliki pengetahuan umum yang luas dan mempunyai attitude yang baik,” ucapnya.

Gadis yang memiliki hobby menyanyi ini berharap dirinya selaku Ning Ayu Buleleng 2022 bisa membangkitkan kembali Pariwisata Buleleng pasca Pandemi Covid-19.

"Harapan Dayu kedepan semoga bisa membangkitkan kembali pariwisata yang ada di Buleleng setelah pulih dari pandemi Covid-19 dan sekaligus bisa menginspirasi remaja wanita diluar sana untuk menjadi pribadi yang percaya diri dan kreatif,” imbuhnya.

Dayu yang bercita-cita menjadi dosen ini juga mengharapkan dapat berkontribusi mewakili kabupaten Buleleng ketingkat Provinsi dalam Ajang Pemilihan Ning Ayu dan bisa membawa pulang Golden Crown Ning Ayu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar