Wabup Sutjidra Mohon Pamit Kepada Masyarakat Buleleng

KBRN, Singaraja: Momentum peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra memohon diri kepada masyarakat Buleleng. Wabup Sutjidra akan segera mengakhiri masa jabatannya pada 27 Agustus 2022 nanti. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Buleleng, apabila ada kesalahan selama 10 tahun menjabat sebagai wakil bupati.

“Saya pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada hal-hal ada tutur kata dan perbuatan baik itu dari diri kami sendiri, keluarga kami, yang membuat masyarakat tidak nyaman, tidak berkenan dalam hati,” ucap Wabup Sutjidra kepada awak media, usai bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Lapangan Ngurah Rai Singaraja, Rabu (17/8/2022) sore.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan tolong dibukakan pintu maaf bagi kami dan keluarga”.

Wabup Sutjidra pun mengatakan, setelah tanggal 27 Agustus 2022 Ia akan menjadi warga biasa berbaur dengan masyarakat. Sutjidra juga berharap agar masyarakat Buleleng mendukung kepemimpinan Pejabat Bupati yang akan ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri untuk memimpin Buleleng selama kurang lebih dua setengah tahun.

“Untuk masyarakat Buleleng agar tetap menjaga kondusifitas, karena setelah ini aka nada pejabat bupati yang akan mengemban tugas selama kurang lebih dua setengah tahun untuk bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Buleleng,” katanya.

“Mohon pejabat bupati siapapun itu nanti yang akan menggantikan kami itu bisa didukung sepenuhnya oleh masyarakat Kabupaten Buleleng,” katanya mengakhiri.

Upacara penurunan bendera sang merah putih dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI di lapangan Ngurah Rai Singaraja diikuti oleh kesatuan TNI Polri, pegawai di lingkungan Pemkab Buleleng serta para pelajar dan Pramuka di Kota Singaraja. Selain dari Forkompinda, upacara juga dihadiri Ketua DPRD Gede Supriatna dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Buleleng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar