Pawai HUT Kota Negara, Jalan Ngurah Rai Ditutup 

Informasi pengalihan lalu lintas di Kota Negara pada Kamis (18/8/2022) nanti dimana dilakukan penutupan jalan Ngurah Rai, Jembrana untuk pawai budaya HUT Kota Negara

KBRN, Negara: Digelarnya pawai HUT ke-127 Kota Negara, arus lalu lintas di dalam Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Bali dilakukan pengalihan. Sejumlah ruas jalan protokol di antaranya jalan Ngurah Rai pada Kamis (18/8/2022) akan ditutup sementara. Mengingat di jalan utama tersebut merupakan jalur pawai. 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra, Senin (15/8/2022) mengatakan rekayasa lalu lintas dilakukan saat puncak HUT Kota Negara, Kamis (18/8/2022) dengan kegiatan pawai budaya. Dikarenakan adanya dua panggung yang dibangun di utara dan selatan Traffic Light Wibisana (Pasar Umum Negara), mulai Selasa (16/8/2022) hingga Rabu (17/8/2022) arus lalin dari perempatan Adipura ke Barat dialihkan ke Utara. Begitu juga dari Wibisana ke timur dialihkan ke Utara (jalan Denpasar-Gilimanuk). 

Selanjutnya pada puncak HUT Kota digelar pawai, Kamis (18/8/2022), dilakukan penutupan Jalan Ngurah Rai.

"Ada pengalihan arus lalin dalam rangka pawai budaya HUT Kota Negara. Lalin jalan Ngurah Rai ditutup, dialihkan ke jalan Denpasar Gilimanuk," kata AKP Aan. Penutupan menurutnya hanya sehari saat Pawai Budaya tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar