RRI Singaraja Gelar Bazaar UMKM, Disdagperinkop Pantau Harga

Anak Agung Anom Mariati, S.H., mewakili Disdagperinkop UKM Buleleng (ketiga dari kanan) bersama Kepala Stasiun RRI Singaraja, Tri Umi Setyawati, S.Pt. (tengah), dan tamu undangan, Jumat 12 Agustus 2022. (RRI/Tris Januartini)

KBRN, Singaraja: Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagperinkop UKM) Kabupaten Buleleng lakukan pemantauan harga dalam acara bazaar UMKM yang diadakan oleh RRI Singaraja menyambut Hari Radio ke-77 yang jatuh pada 11 September mendatang.

Anak Agung Anom Mariati, S.H., Kabid Pengembangan Perdagangan Disdagperinkop UKM Buleleng yang datang mewakili Kepala Disdagperinkop UKM Buleleng menyampaikan bahwa kehadirannya sekaligus untuk melakukan pemantauan harga di bazaar yang diadakan oleh RRI Singaraja.

Anak Agung Anom Mariati, S.H., menyambangi salah satu stand di bazaar UMKM RRI Singaraja, Jumat 12 Agustus 2022. (RRI/Bayu Wira Handyan)

“Kami (Disdagperinkop) mohon agar (UMKM) tetap dilibatkan oleh RRI dalam perayaan Hari Radio. Karena hal tersebut secara tak langsung bisa meningkatkan geliat UMKM di Kabupaten Buleleng. Kita juga datang ke RRI sekaligus untuk melakukan pemantauan harga,” tutur Agung Mariati pada RRI Singaraja, Jumat (12/8/2022).

Pada kesempatan yang sama, Agung Mariati juga berharap bahwa kegiatan ini bisa rutin diadakan tiap tahun dengan peningkatan kualitas maupun kuantitas UMKM yang ada.

Sementara salah satu stand dagangan, Putri Bali, yang berjualan baju mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam bazaar yang diadakan oleh RRI Singaraja ini. Ia mengaku keberadaan bazaar RRI Singaraja ini berdampak positif baginya.

“Dampaknya kita bisa berjualan karena ada acara di RRI,” ucapnya, mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar