Kejaksaan Negeri Buleleng Musnahkan Barang Bukti

KBRN, Singaraja: Komitmen Kejaksaan Negeri Buleleng perang terhadap narkoba dibuktikan Kajari Buleleng, Rizal Syah Nyaman pada pemusnahan barang bukti kasus narkoba, Kamis (30/6/2022). Barang bukti yang dimusnahkan berasal dari kasus yang ditangani dan sudah mempunyai kekuatan hukum tetap.

Kajari Buleleng, Rizal Syah Nyaman mengatakan, kasus penyalahgunaan narkoba bisa menimpa siapa saja, dari warga masyarakat terendah hingga pejabat. Maka Ia mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar menjauhi narkoba.

"Memang narkoba ini, kita akui, dari yang kecil, menengah keatas sampai pejabat dan seluruhnya itu akan bisa terkena. Makanya kami tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat, jauhilah narkoba," tegasnya.

Barang bukti yang dimusnahkan Kejaksaan Negeri Buleleng bersama jajaran terkait seperti Sat Narkoba Polres dan BNNK Buleleng berupa narkoba jenis sabu dan tembakau sintetis, disamping juga alat pencurian, penipuan, penganiayaan, alat judi, KDRT serta pisau dapur.

Pemusnahan barang bukti kata Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng Rizal Syah Nyaman, dilakukan agar barang bukti perkara yang disita kejaksaan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, tidak disalahgunakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar