Pembangunan Lintasan Drag Race Masih Proses Penyusunan Poin Perjanjin di Notaris

KBRN, Bangli : Rencana pembangunan lintasan drag race di Desa Landih, Bangli kini masih proses penyusunan poin-poin sewa lahan antara pemerintah dengan pemilik lahan. Sementara masyarakat berharap pembangunan bisa dimulai tahun ini.

Kepala Desa Landih, I Wayan Suarta saat di konfirmasi Senin (27/06/2022) menerangkan, jika sepengetahuannya lintasan drag race yang rencanya akan di bangun di lahan seluas 2 hektar tersebut, saat ini sudah masuk proses penyusunan perjanjian sewa lahan antara pemerintah daerah dengan pemilik lahan di salah satu notaris.

“Sepengetahuan saya kontraknya 25 tahun, sekarang masih di notaris terkait penyusunan poin-poin perjanjian antara pemilik lahan Ibu Luh Murni Dengan pemerintah daerah,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan jika masyarakat desa setempat sangat mendorong agar lintasan drag race tersebut bisa segera dibangun tahun ini. Lantaran kedepannya dinilai lintasan tersebut akan mampu meningkatkan perekonomian warga setempat.

“Kami dari pemerintah desa dan masyarakat sangat berharap pembangunan bisa segera berjalan. Ya mudah-mudahan tahun ini bisa dimulai. Karena nantinya akan sangat berdampak dengan perekonomian masyarakat kami,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar