Kasus Dalam Hitungan Jari, Suwarmawan Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

KBRN, Singaraja : Laju kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng masih dalam tren melandai. Berdasarkan data dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, sejak beberapa bulan terakhir hingga kini kasus konfirmasi positif harian di Buleleng masih dalam hitungan jari.

“Meski kita tengah dalam tren melandai dan indikator penanganan Covid-19 yang semakin membaik, perlu bagi kita untuk mempertahankan tren ini secara konsisten agar pandemi segera kita lalui," ucap Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan melalui rilis hariannya, Jumat (27/5/2022).

Pasalnya, sampai hari ini hanya tersisa 3 orang saja yang sedang dalam perawatan. Hasil ini tidak terlepas dari kerja keras dan upaya pemerintah serta dukungan penuh  masyarakat yang selalu disiplin menerapkan prokes serta mengikuti vaksinasi.

Oleh karena itu, Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng ini kembali mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lengah dan bosan  menerapkan prokes yang ketat dan menuntaskan vaksinasi meskipun kasus Covid-19 sudah semakin melandai.

"Bersenang-senang boleh saja, tapi ingat jangan pernah abaikan prokes. Semoga pandemi ini benar-benar akan segera berakhir dan kehidupan kita bisa normal kembali," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar