Meski Telah Capai Target, Vaksinasi Covid-19 di Buleleng Tetap Berjalan

Sekretaris Satgas Covid-19 Buleleng, Gede Suyasa

KBRN, Singaraja: Meski target vaksinasi booster sudah melampaui di atas target negara yaitu 30 persen, program vaksinasi di Kabupaten Buleleng terus berjalan.

Sekretaris Satgas Covid-19 Buleleng Gede Suyasa yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng menjelaskan, pencapaian vaksinasi booster Buleleng mencapai 43,7% atau hampir 44%. Hal ini diatas pencapaian target negara 30%.

"Walaupun di atas target, vaksinasi di Buleleng terus jalan, semakin banyak yang divaksin maka akan semakin sulit mencari yang belum divaksin. Vaksinasi harian terus jalan tidak berhenti," tegas Suyasa usai pembukaan turnamen futsal di GOR Bhuana Patra Singaraja, Kamis (26/5/2022).

Ditambahkan Sekda Suyasa, dengan kondisi Covid-19 yang melandai dan ada kelonggaraan untuk beraktivitas, tentunya saat ini masyarakat  Buleleng kembali bekerja merantau di luar Buleleng dan tidak menutup kemungkinan banyak masyarakat mengikuti vaksinasi di luar Buleleng. 

Sementara itu, terkait perkembangan kasus harian Covid-19 Buleleng, saat ini konfirmasi baru, kesembuhan maupun meninggal dunia nihil. Sehingga pasien dalam perawatan masih sebanyak 3 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar