Tiga Stand Pameran Alun-Alun Kota Bangli Terbakar Saat Subuh  

KBRN, Bangli: Peristiwa kebakaran terjadi beruntun di Kota Bangli, kali ini kebakaran juga terjadi pada stand pameran serangkaian HUT ke-818 Kota Bangli, Senin (23/05/202) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD dan Damkar Kabupaten Bangli, Dewa Gede Wirawan mengungkapkan, peristiwa kebakaran stand di area timur Alun-alun Kota Bangli terjadi sekitar pukul 03.41 Wita. Dimana kejadian pertama kali diketahui oleh Sapol PP yang bertugas jaga malam di Rumah Jabatan Wakil Bupati Bangli.

“Begitu menerima laporan kita langsung ke lokasi melakulan upaya pemadaman agar tidak merembet ke stand lainnya, dengan mengerahkan dua unit pemadam dan satu mobil tangki penyuplai air. Setalah satu jam lebih api berhasil kita padamkan,” ungkapnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Bangli, Iptu Wayan Sarta saat dikonfirmasi mengungkapkan tiga stand yang terbakar tersebut milik Dewa Ayu Mailani (22), I Gede Agus Ari Saputra (29) dan I Gede Raka Adnyana (30).

“ketiga stand itu menjual makanan ringan dan kopi,” ungkapnya.

Lanjut Sarta menjelaskan Akibat kejadian kebakaran tersebut pemilik stand memgalami kerugian Rp47 juta lebih.

“Untuk penyebab pasti kebakaran masih kita dalami. Kalau korban jiwa maupun luka tidak ada karena hiburan HUT Bangli sudah selesai,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar