Vaksinasi Booster di Bangli Sasar Lansia dan Pelayan Publik

KBRN, Bangli : Sejak diluncurkannya vaksinasi dosis ketiga atau booster, tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 terus gencar melaksanakan vaksinasi. Namun untuk vaksinasi booster kali ini, sasarannya baru pada kaum lansia dan pelayan publik di Kabupaten Bangli. 

Dikonfirmasi terkait pelaksanaan vaksinasi booster, Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengungkapkan, vaksinasi dosis ketiga atau booster yang dilakukan baru menyasar para kaum lansia dan pelayan publik di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangli.

“Yang masih berjalan sekarang vaksinasi untuk para lansia, pemangku atau pendeta, tokoh adat dan agama serta pelayan publik di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangli. Kalau untuk nakes kan sudah dulu,” ungkapnya, Jumat (21/1/2022).

Sementara untuk capaiaan vaksinasi dosis ketiga atau booster, Dirgayusa menyampakan jika saat ini masih belum signifikan lantaran yang bisa melakukan vaksinasi harus sesuai ketentuan yang berlaku dimanan telah melakukan vaksinasi dosis kedua minimal enam bulan lalu.

“Nakes yang paling banyak di angka 1779, pelayan publik 577, dan lansia 195, masyarakat umum 24 orang. Sekarang kita terus melakukan pelayanan vaksinasi ke tiap desa,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar